Dandim 0506/Tgr Kukuhkan Dewan Pengurus Hipakad

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ary Sutrisno melakukan pengukuhan Dewan pengurus Hipakad (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat). Pengukuhan di gelar di Aula Yon Kav 9/SDK Jalan Raya Serpong Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Kamis (22/08/2024).

Kegiatan pengukuhan Dwan pengurus Hipakad di rangkai dengan peringatan HUT Hipakad Ke-3 tingkat Kota Tangerang Selatan.

Hadir dalam kegiatan, Letkol Inf Hafes Isjafrin, SH Kasi Pers Korem 052/Wkr, Letkol Arh Baramuli Dandenma Kodiklat TNI, Letkol Arh Roma Laksana Yudha, S.A.P., M.Sos Danyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad, Letkol Kav Yuliansyah Danyonkav 9/SDK, Mayor Inf M.Ridwan Danramil 09/Serut, Iptu Sanwani Kapospol Alam Sutera, Hj. Lista Hurustiati,SH.MH Dewan Penasehat Hipakad, Iqbal Ramdani DPP Hipakad Bid. Hukum dan Ham dan Ifan Santoso Dispar Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P Dandim 0506/Tgr menyampaikan, selamat dan sukses atas dilantiknya dan pengukuhannya pengurus DPC Kota Tangerang Selatan.

“Hipakad merupakan suatu organisasi atau wadah putra putri angkatan darat yang sebagai bentuk wujud organisasi yang bisa berkolaborasi bersama pemerintah,” ujarnya.

“Hipakad adalah suatu dari bagian pembinaan Kodim 0506/Tgr semoga kedepannya bisa terjalin komunikasi yang baik di wilayah. Saya harapkan pada pengurus baru bisa saling kolaborasi berkomunikasi yang baik di wilayah teritorial untuk menjaga perdamaian dan kedaulatan negara,” tambahnya.

Sementara, Iqbal Ramdani DPP Hipakad Bid. Hukum dan Ham mengharapkan kepada seluruh jajaran dan anggotanya untuk ikut berkolaborasi dengan pemerintah dan berbagai elemen masyarakat menjaga perdamaian.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke-3 Hipakad Kota Tangerang Selatan untuk semuanya. Sesuai dengan arahan dan bimbingan para pembina kami untuk menjaga perdamaian, saya sampaikan kepada seluruh jajaran dan anggota saya untuk senantiasa siap berkolabirasi bersama masyarakat setempat dan rekan-rekan TNI angkatan darat untuk menciptakan suasana yang damai, aman dan kondusif serta jangan mudah terprovokasi oleh isu dan berita hoax,” katanya.

Ditempat yang sama, Ipan Supanda Ketua DPC Hipakad Kota Tangerang Selatan menegaskan, Hipakad Tangerang Selatan dibentuk pada THN 2021, seiring berjalannya waktu Hipakad Tangsel selalu membantu dan berkolaborasi bersama Pemerintah yang ada diwilayah kota Tangerang Selatan.

Ratu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.