Danlantamal VI Lansanakan Jam Komandan Kepada Seluruh Personel Lantamal VI

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI –
Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh Personel Lantamal VI bertempat di Taman Gazebo Almortis Lantamal VI, Senin (12/08/2024).

Dengan di adakannya jam komandan tersebut maka setiap personel Lantamal VI mengetahui perkembangan situasi dan juga untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan.

Dalam arahannya, Komandan Lantamal VI mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada segenap personel Lantamal VI Makassar atas pelaksanaan tugas yang diemban khususnya pada kegiatan tiga hari sebelumnya dimana beberapa kegiatan Kasal telah dilaksanakan dengan baik .

“ Ucapan terima kasih dan penghargaan setingi – tingginya kepada seluruh personel Lantamal VI atas sukses terselenggaranya dengan baik rangkaian agenda kunjungan kerja Kasal di Lantamal VI Makassar seperti Kunker di Mako Lantamal VI , peresmian Ketahanan Pangan Lantamal VI dan Bakti Kesehatan di Barombong Kab.Gowa Provinsi Sulsel yang di mulai tanggal 9 sampai 11 Agustus 2024 kemarin. ”, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino , Para Pejabat Utama (PJU) Lantamal VI dan para Kadis serta Kasatker Lantamal VI, #tnial_lantamalvi

Ratu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.