Dansatgas Letkol INF Mutakbir Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Desa Kayuwatu

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (Minahasa) — Meskipun dibawah guyuran hujan, Komandan Satuan Tugas ( Dan Satgas ) TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa, Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir dengan didampingi Danramil 03/Kakas Letnan Dua ( Letda ) Inf Jantje Marten Wulur meninjau lokasi pembangunan jalan di Desa Kayuwatu, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara pada Rabu, (07/8/2024) pukul 09.00 Wita.

Dalam keterangannya kepada awak media Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir mengatakan bahwa dirinya bersama Danramil 1302-03/Kakas memang sengaja menerobos derasnya guyuran hujan guna meninjau secara langsung seperti apa kondisi jalan yang dirintis saat ini.

“Saya bersama Danramil 03/Kakas sengaja mengecek keadaan jalan yang baru saja dirintis bila diguyur hujan deras, seperti ini saya rasa ini adalah momentum yang tepat bagi saya untuk turun langsung ke lokasi guna melihat seperti apa kondisi jalan pada saat diguyur hujan, “Ucap Letkol Inf Mutakbir.

Pada kesempatan yang sama ini pula, Dan Satgas TMMD 121 Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir tak melewatkan kesempatannya untuk melihat kondisi Plat Duiker yang baru di bangun. “Seperti apa kondisinya, mampukah menampung debit air yang tidak seperti biasanya bila kondisi hujan seperti ini.” Pungkasnya (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.