Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa Ajak Masyarakat Paslaten Menjaga Kelestarian Sumur Bor

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (MINAHASA) — Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir selaku Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa mengajak kepada Masyarakat untuk bersama menjaga Kelestarian Sumur Bor.

“Dansatgas mengatakan bahwa dahulu untuk mendapatkan sumber air bersih para warga harus berjalan ke Desa Sendangan untuk menikmatinya,” ujar Sang Dandim

Lanjutnya saat ini kegembiraan masyarakat Desa Paslaten tergambar jelas di raut wajah para warga, begitupula para anak sekolah. Lama menanti sumur bor ini wargapun sudah bisa menikmati air bersih yang diproduksi oleh tiga sumur bor hasil pembangunan anggota satgas.

“Dari para warga dan anak sekolah merasa sangat senang dengan adanya sumur bor yang kami buat sebab telah menghasilkan air bersih yang melimpah.” Ungkap Letkol Mutakbir

Dansatgas TMMD 121 Letkol Inf Mutakbir berharap kepada seluruh warga Desa Paslaten agar dapat menjaga kelestarian sumur bor yang dibangun oleh satgas TMMD ke-121 tersebut sehingga dapat digunakan meskipun dalam musim kemarau kering sekalipun.

“Semoga sumur bor ini dapat dilestarikan oleh masyarakat Desa Paslaten sehingga dapat bertahan meskipun berada di musim kemarau.” Kuncinya (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.