Denma Brigif 13 Kostrad Rayakan HUT Ke-79 RI dengan Penuh Kebersamaan dan Kegembiraan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bulan Agustus menjadi bulan istimewa bagi keluarga besar Denma Brigif 13/GR/1 Kostrad karena merayakan Hari Kemerdekaan yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Pada Minggu (18/08/2024), suasana semarak terasa di lingkungan Denma Brigif 13/GR/1 Kostrad.

Kegiatan yang berlangsung pagi ini masih dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia dan dihadiri oleh seluruh keluarga besar Denma Brigif 13/GR/1 Kostrad, termasuk Persit KCK Cabang dan Ranting 1 Denma Brigif 13.

Acara ini juga dihadiri oleh Dandenma Brigif 13/GR/1 Kostrad beserta prajurit dan ibu-ibu Persit Ma Denma Brigif 13/GR/1 Kostrad. Beragam jenis perlombaan telah disediakan oleh panitia, di antaranya jalan santai, tarik tambang, balap karung, gebuk bantal, panco, dan masih banyak lagi, dengan hadiah-hadiah menarik yang diperebutkan.

Keseruan acara ini semakin lengkap dengan penampilan band dari Brigif 13/GR/1 Kostrad dan DJ RKI (Rada Koplo Indonesia), yang membuat suasana semakin meriah dan membangkitkan semangat para prajurit.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan di antara seluruh civitas akademika. “Tidak lain dan tidak bukan adalah untuk membangun kebersamaan, karena kita tidak akan bisa melakukan banyak hal jika tidak ada kebersamaan,” ujar salah satu peserta acara.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.