Di Medan Tempur Kita Jago, Di Lapangan Sepak Bola Kita Juara !!!

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Usia tidak menjadi alasan untuk Prajurit Kostrad tetap semangat dan gembira dalam segala bentuk kegiatan, terutama untuk bapak Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa dan bapak Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr (Han).

Hal tersebut bisa dilihat dengan semangat yang membara saat bertanding sepak bola di Lapangan Penegak Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Singosari, kab. Malang, Jawa Timur pada Jumat Sore. (09/08/2024).

Kegiatan ini merupakan untuk yang kesekian kalinya digelar dalam upaya meningkatkan kebugaran dan menjaga stamina prajurit Kostrad agar tetap sehat dan prima untuk menunjang tugas pokok sebagi prajurit kedepannya.

Pertandingan sangat seru berlangsung di Lapangan Penegak Sapta Marga selama 2 x 45 menit dengan Perwira Tinggi yang di pimpin langsung oleh bapak Pangkostrad sebagai Kapten Tim kesebelasan dan Tim Pamen di pimpin langsung oleh Waaspers Kasdivif 2 Kostrad sebagai Kapten Tim kesebelasan dapat berjalan dengan penuh semangat dan gembira selama pertandingan. Bagaimana tidak, lapangan tersebut juga dibanjiri ribuan prajurit dan keluarga sebagai suporter fanatik lengkap dengan drum-drum yang berderu dari awal hingga akhir pertandingan.

Meskipun tim Perwira Tinggi yang dipimpin langsung oleh bapak Pangkostrad dengan mayoritas usia +/- 50 tahun, akan tetapi tidak menyurutkan semangat hingga mampu menyelesaikan jalannya petandingan hingga babak ke dua selesai dengan akhir skor pertandingan 5 – 1 di menangkan oleh Tim bapak Pangkostrad. “Kalian boleh lebih muda, tapi skil kita lebih senior juga bosssss” canda Panglima.

Tampak hadir dalam pertandingan sepak bola tersebut Asintel Kaskostrad, Asops Kaskostrad, Aspers Kaskostrad, Aster Kaskostrad, Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten, Irut dan Wakil Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad, para perwira Staf Divif 2 Kostrad dan beberapa pemain Arema Senior.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.