Estafet Kepemimpinan Berganti, Lahirkan Semangat Baru Menuju Organisasi Yang Lebih Baik

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepemimpinan terus bergulir, tepatnya pada hari ini Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP memimpin langsung acara serah terima tiga jabatan penting yaitu jabatan Inspektorat Kolinlamil, Asisten Perencanaan Pangkolinlamil, Asisten Intelijen Pangkolinlamil dan pelepasan Kolonel (Purn) Drs. Fransisco Purwanto, M.M, yang bertempat di Pendopo Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (20/8).

Posisi jabatan yang berganti adalah Inspektorat Kolinlamil dari Laksamana Pertama TNI Tjatur Hendrawidjaja.S.T.,M.M diserahterimakan kepada Laksamana Pertama TNI Kunto Tjahjono, S.E., M.Han., M.Tr.Opsla.,CRMP, Asisten Perencanaan Pangkolinlamil dari Kolonel Laut (P) Ali Setiandy. M.Tr (Han), M.M diserahterimakan kepada Kolonel Laut (P) Agus Joko Sulistya, S.T., M.Tr. Hanla., CHRMP., CIQNR., CIQAR., Asisten Intelijen Pangkolinlamil dari Kolonel Laut (P) Fafan Yudo Brahmono, M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP diserahterimakan kepada Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si., dilanjutkan pelepasan Kolonel (Purn) Drs. Fransisco Purwanto,M.M.

Dalam amanatnya Panglima Kolinlamil mengatakan serah terima jabatan merupakan momen penting yang memegang peranan strategis dalam keberlanjutan tugas dan fungsi Kolinlamil di masa depan. Selain itu, acara ini juga mencerminkan bentuk kepercayaan dan penghargaan dari pimpinan TNI AL kepada pejabat yang bersangkutan, “pada kesempatan ini, saya mewakili pribadi dan seluruh Keluarga Besar Kolinlamil, ingin menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Laksamana Pertama TNI Tjatur Hendrawidjaja, Kolonel Laut (P) Ali Setiandy dan Kolonel Laut (P) Fafan Yudo Brahmono serta Kolonel (Purn) Drs. Fransisco Purwanto,M.M atas dedikasi, kerja keras, dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat. Berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan menunjukkan komitmen dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, saya berharap keberhasilan serta pengalaman yang didapatkan selama di Kolinlamil dapat menjadi bekal untuk meraih kesuksesan di tempat penugasan yang baru. Dan kepada Laksamana Pertama TNI Kunto Tjahjono, Kolonel Laut (P) Agus Joko Sulistya dan Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai IrKolinlamil, Asrena Pangkolinlamil, dan Asintel Pangkolinlamil yang baru. saya berharap segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. manfaatkan setiap kesempatan untuk terus belajar, berinovasi, serta membangun komunikasi yang baik dengan seluruh jajaran, sehingga tercipta kerja sama yang solid dan harmonis demi kejayaan Kolinlamil ke depan” ucap Panglima Kolinlamil.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyambutan terhadap tiga orang Perwira Remaja lulusan Akademi Angkatan Laut Angkatan ke-69.

Ratu

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.