Fashion Carnaval TIFF XII Curi Perhatian Pemirsa

Spread the love

Jurnalline.com, Tomohon – Tournament of Flowers (TOF) 2024, khusus Fashion Carnaval-nya mencuri perhatian penonton yang menyaksikan puncak Parade Kendaraan Hias XII Sabtu (10/08/2024).

Adapun Diketahui peserta Fashion Carnaval TIFF XII tahun 2024 ini pesertanya membludak, dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Data panitia mencapai ratusan peserta. Namun yang ikut dilombakan hanya sekitar 64 peserta.

Diketahui para Peserta Fashion Carnaval TIFFXII2024 ini, diikuti mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Dekorasinya pun sangat indah, perpaduan bunga yang warna warni dengan kostum kain yang digunakan. Diantara para peserta, ada yang penampilannya unik, seperti burung Manguni dan astronot.

Sementara Kadis Pariwisata Tomohon Judhistira Siwu mengakui, peserta Fashion Carnaval untuk TIFF tahun 2024 ini memang meningkat. “Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya ada peningkatan. Kami akan mendorong terus agar Fashion Carnaval ini bukan hanya pesertanya yang meningkat, tapi keindahannya juga semakin meningkat,” tukasnya. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.