Gunakan Motor Trail, Pangdam Candra Wijaya Tinjau Lokasi TMMD 121 Desa Kayuwatu

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (Minahasa) — Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya didampingi Kapoksahli Pangdam XIII Merdeka,
Danrem 131/Santiago, Pj.Bupati Minahasa dengan menggunakan Motor Trail meninjau lokasi Pekerjaan fisik Jalan TMMD ke 121 desa Kayuwatu wilayah Kodim 1302/Minahasa, Kamis (22/08/2024).

Dansatgas TMMD ke-121 yang juga Dandim 1302/Minahasa Letkol.Inf.Mutakbir, menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan tugu peringatan ini merupakan hasil dari kerja keras Satgas dan dedikasi seluruh pihak yang terlibat.
“Kami berharap tugu TMMD ini akan menjadi monumen yang mengingatkan kita semua tentang pentingnya semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membangun bangsa,” ujar Dansatgas Letkol.Inf Mutakbir

Diketahui bahwa Kegiatan TMMD ini merupakan salah satu wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, di mana TNI hadir untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, terutama di daerah-daerah yang masih tertinggal.

Pembangunan tugu ini dilakukan oleh tim Satgas TMMD sebagai simbol dari keberhasilan program yang telah dilaksanakan di desa tersebut. “Tugu peringatan ini tidak hanya menjadi simbol keberhasilan, tetapi juga merupakan bentuk penghormatan atas kerjasama antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Desa Kayuwatu.” Imbuhnya

Menambahkan dibangunnya tugu ini, diharapkan semangat gotong royong yang telah terjalin selama kegiatan TMMD dapat terus dijaga dan menjadi inspirasi bagi desa-desa lain.
“Berakhirnya TMMD ke-121 ini, diharapkan Desa Kayuwatu dapat terus berkembang dan kesejahteraan masyarakatnya semakin meningkat.” Kunci Dansatgas TMMD Letkol INF Mutakbir (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.