Hukumtua Paslaten Apresiasi Satgas TMMD Rampungkan Pekerjaan Tiga Sumur BOR

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (MINAHASA) — Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) yang ke 121 tahun 2024 diwilayah Kodim 1302/Minahasa sangat memberikan manfaat baik kepada masyarakat desa Paslaten kecamatan Kakas.

Hal ini dikatakan Hukum tua Desa Paslaten Waldo Lakkoy, kepada awak media ini, Rabu (07/08/2024).

Oleh Pemerintah desa Paslaten, memberi Apresiasi kepada Bupati Dr Jemmy S. Kumendong, M.Si Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir serta para personil Satgas yang telah merampungkan pekerjaan tiga titik sumur bor di jaga 3, 4 dan jaga 6.

“Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat memberikan ucapan terima kasih kepada Bupati Dr Jemmy S. Kumendong, M.Si Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir sebab berkat peran Pemda dan TNI pekerjaan ini dapat diselesaikan dengan baik.” Ujarnya

Lanjut Kumtua Waldo, Kepada para Satgas yang telah merampungkan pekerjaan tiga titik sumur bor di jaga 3, 4 dan jaga 6 ini memberikan manfaat.

“Dari tiga titik sumur bor yang dikerjakan semua selesai baik dan boleh digunakan, tentunya ini sangat memberikan manfaat sebab masyarakat boleh menikmati air bersih lewat program yang telah dilaksanakan TNI.” Jelasnya

Sementara itu Kepsek SD Inpres Kakas Chris Jefri Tengkero SPd turut memberikan ucapan Terima kasih atas peran baik dari Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kecamatan dalam hal Ini Pemdes Paslaten dan TMMD ken121 sehingga pekerjaan satu titik sumur bor dikompleks SD Inpres Kakas dapat digunakan. “Atasnama keluarga besar SD Inpres Kakas, Komite Sekolah, Guru guru dan Siswa menyampaikan Terimakasih hadirnya sumur bor ini melalui progran TMMD ke 121 tahun 2024 ini sangat bermanfaat.” Imbuh Kepsek Chris (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.