Jadi Sahabat Sejati Anak Disabilitas, Bukti Nyata Kepedulian Yonif 412 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif 412 Kostrad memiliki peran aktif membantu pemerintah daerah dan masyarakat yang diwujudkan dlm memberikan perhatian khusus terhadap anak-anak disabilitas diwilayah Purworejo. Yonif 412 Kostrad melalui program Solidaritas sesama, para prajurit menjadi sahabat sejati dan berinteraksi langsung dengan anak-anak berkebutuhan khusus serta mengenalkan satuan kepada mereka. Purworejo Jumat (26/7/2024).

Danyonif 412 Kostrad Letkol Inf Syahrul Ramadhan, S.I.P. mengungkapkan, saya ingin generasi muda kita semuanya bisa sukses, tidak hanya anak pada umumnya, namun anak disabilitas pun mempunyai hak yang sama. Maka kami ingin memberikan mereka semangat, kebahagiaan dan perhatian penuh kepada mereka dalam mewujudkan cita citanya.

Riski salah satu murid yang ikut serta dalam kegiatan ini tampak ceria. Dia mengatakan jika dirinya senang bisa bermain dengan Pak Tentara. Mereka sangat baik dan kuat.

Apresiasi lebih disampaikan dari masyarakat dimana peran Yonif 412/BES/6/2 Kostrad dalam memberikan perhatian khusus terhadap anak-anak disabilitas merupakan sebuah langkah yang sangat positif.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.