Jaga Kebersihan Mushola Al Gazan Oleh Babinsa Koramil Cipayung

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Mushola merupakan tempat sarana tempat ibadah warga masyarakat, untuk kenyamanan dalam melakukan ibadah, dalam hal ini kebersihan tempat ibadah harus tetap terjaga, agar nyaman pelaksanaan ibadah di Mushola.

Babinsa Kelurahan Kelurahan Munjul, Koramil 07/Cipayung Sertu Tumanggor, Serda Irwan dan Koptu Nurhadi bersama Bhabinkamtibmas dan Warga RT.01/06 Munjul, melaksanakan kegiatan pembersihan Mushola Al Gazan, dengan cara menyapu halaman sekitar Mushola, bersihkan bagian dalam dan mengepel lantai bagian dalam Mushola Al Gazan bertempat di jln. Harimau Jawa RT.01/06 Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jumat (30/08/24).

Penyampaian Mayor Inf Agus Danramil Cipayung, Koramil sebagai Apkowil dalam hal ini, Danramil dan Babinsa mempunyai tugas untuk malaksanakan pembinaan terhadap warga masyarakat di wilayahnya. Seorang Babinsa mempunyai tugas yang mulai diwilayah binaan teritorialnya, seperti pertanian (ketahanan pangan), pembinaan teritorial, membantu kesulitan rakyat disekelilingnya, memberikan edukasi kepada masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan khususnya peduli terhadap kebersihan tempat ibadah seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Cipayung bersama warga.

“Harapan Danramil Danramil Cipayung kepada warga RW.06 Kelurahan Munjul, agar kedepannya lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dan mushola yang ada diwilayahnya, Sehingga warga yang akan beribadah menjadi nyaman, tandasnya.

Ratu

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.