Jalin Keakraban Dandim 1302/Min Bersama Insan Pers Olahraga dan Coffee Morning

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) — Bertempat di Halaman Makodim 1302/Minahasa, Kamis (01/08/2024) pagi dilaksanakan Olahraga bersama jajaran dilanjutkan dengan Coffee Morning mengangkat Tema: ‘Media Sahabat TNI’.

Adapun Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mutakbir, dimana kegiatan Olahraga dan Coffe Morning ini dilaksanakan bersama jajaran TNI yang ada di Kodim 1302/Minahasa.

Sementara usai melaksanakan olahraga bersama, Dandim 1302/Minahasa, Letkol Inf Mutakbir, bersama awak media melakukan dialog secara terbuka terkait dengan kegiatan yang ada di Kabupaten Minahasa dimana digelar TNI Manunggal Masuk Desa TMMD ke 121 tahun 2024 merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah yang dilaksanakan di kecamatan Kakas tepatnya di desa Kayuwatu.

Adapun pada kegiatan Olahraga dan Coffee morning, dipimpin langsung Dandim 1302/Minahasa Letkol.Inf. Mutakbir, dengan didampingi Kasdim Daeng Pasaka, serta jajaran selanjutnya melaksanakan Diskusi terkait dengan pelaksanaan TMMD ke 121 tahun 2024 yang dilaksanakan di Desa Kayuwatu kecamatan Kakas Kab.Minahasa.

Suasana semangat kebersamaan terpancar diraut wajah Dandim 1302/Minahasa yang juga Dan satgas TMMD 121 Letkol. INF.Mutakbir diikuti seluruh awak media diakhiri dengan foto bersama. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.