Kadis Pendidikan Tommy Wuwungan Sekdis Hendrie Tompodung Dampingi Sekda Buka Lomba Drumband SD SMP

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) —
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M,Si, membuka kegiatan lomba drum band dalam rangka HUT R.I Ke-79 yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa

Kegiatan ini diikuti sejumlah sekolah, diantaranya SD dan SMP di Kecamatan Tondano Raya dan Kakas yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Minahasa, Selasa (13/8/2024).

Disampaikan Sekda Lynda Watania, hari ini kita menyaksikan bersama lomba drum band yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdakaan Republik Indonesia yang ke 79.

“Peringatan HUT RI menjadi momen penting dan bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia termasuk Minahasa. Momen ini untuk mengenang perjuangan para pahlawan bangsa dalam mempertahankan kemerdekaan,” ungkapnya.

Lomba drum band ini, kata Watania, merupakan salah satu bentuk ungkapan kegembiraan dan semangat dalam memperingati HUT RI. Tidak hanya sekedar kompetisi seni musik dan gerak jalan, tetapi juga sebagai simbol kebersamaan, disiplin dan kerjasama yang kuat diantara para peserta.

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan acara ini. Semoga usaha dan dedikasi kalian menjadi inspirasi bagi kita semua, untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa ini, khususnya di kabupaten Minahasa,” tutupnya

Hadir pada kegiatan ini Kadis Pendidikan Tommy Wuwungan S,Pd, Sekretaris Dinas Pendidikan Hendrie Tompodung S,Pd, Panitia Pelaksana, Para Kepsek SD, SMP, serta para siswa peserta lomba drum band. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.