Kadis PUPR Kab.Minahasa Doudson Rombon Sampaikan Penyelesaian Fisik Jalan Kayuwatu Sesuai Target

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Pekerjaan Jalan dan Plat Duicker oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 didesa Kayuwatu Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa memasuki Hari ke-23 dengan kondisi Volume pekerjaan mencapai 70% selesai dikerjakan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Daudson Rombon ST, menyampaikan hal ini dihadapan Tim Wasev TMMD Farouk Patar saat bertatap muka dengan masyarakat.

”Adapum pada TMMD ini pada Pekerjaan Plat Duicker ada 2 Pekerjaan di Jalur jalan tersebut dan untuk Plat Duicker yang pertama telah selesai 100% dikerjakan dan Untuk yang kedua sementara dikerjakan dan Volumenya Mencapai 70% dikerjakan,” ujarnya

Lanjut meski diCuaca Extrem serta Curah hujan yang sangat tinggi begitu menghambat pekerjaan, namun dengan semangat Kerja yang begitu giatnya dari Satgas TMMD ke-121 dibawah pimpinan Komandan Kodim 1302/ Minahasa Letkol Inf Mutakbir yang juga selaku Dan Satgas TMMD ke-121 maka Kami Optimis pekerjaan dapat selesai sesuai Target.

“Kami bersama TNI Polri Optimis bahwa pekerjaan ini akan selesai tepat waktu sebelum 22 Agustus 2024.” Tambahnya

Atas nama Bupati, Dandim 1302/Minahasa memberikan suport kepada para jajaran yang telah terlibat langsung membantu TNI pada TMMD ke-121 untuk tetap semangat dan Fokus pada sasaran fisik pekerjaan. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.