Kadisdikbud Ogan Ilir Lepas Peserta Gerak Jalan

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumsel) –Semarak memperingati HUT RI ke 79,Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar Lomba Gerak jalan untuk semua tingkatan,mulai dari SD,SMP,SMA dan Umum belum lama ini.

Gerakn jalan ini dilepas langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir Sayadi S.Sos MSi.

Saat melepas bendera start, Kadisdikbud Kabupaten Ogan Ilir berpesan agar peserta tetap bersemangat dan menjaga ketertiban lalu lintas. “Tetap bersemangat dan jaga kesehatan,” ungkapnya.

Menurut Sayadi, kegiatan ini untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79 menjadi suatu bukti cinta kita pada tanah air, sekaligus menumbuhkan rasa Nasionalisme dan cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Lomba gerak jalan juga melatih kekompakan dan kreatifitas dalam memunculkan keunikan yang membedakan team kita dengan yang lainnya, sehingga kontribusi peserta sangat berdampak dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia,” tuturnya.

Lomba gerak jalan ini terdiri dari dua kategori yakni Lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar Se-Kabupaten Ogan Ilir yang diikuti dari tingkat SD, SMP dan SMA.

Dan Lomba Gerak Jalan Tingkat umum se-Kabupaten Ogan Ilir termasuk OPD dan Instansi Vertikal. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.