Kanwil Bulog SulutGO Teken MOU Bersama Kejati Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO — Bertempat di Ruang Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, Dr. Andi Muhammad Taufik, SH.,MH.,CGCAE Dilaksanakan Perjanjian Kerja Sama MOU (Memorandum Of Understanding) antara Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulut dengan Kantor Wilayah Bulog Sulawesi Utara – Gorontalo yang di tandatangani oleh kanwil Bulog Sulawesi Utara dan Gorontalo Abdul Muis.

“Adapun Perjanjian Kerja Sama MOU (Memorandum Of Understanding) antara Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulut dengan Kantor Wilayah Bulog Sulawesi Utara – Gorontalo yang di tandatangani oleh Kanwil Bulog Sulawesi Utara dan Gorontalo Abdul Muis.”

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Dr. Transiswara Adhi, SH.,M.Hum beserta Asisten Perdata & TUN Frenkie Son, MH, Kabag TU Sterry Andih, MH., Koordinator Fikfik Zulrofik, MH., dan Kasi di bidang Datun.

Ditempat yang sama Jumat (02/08/2024), Bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Sulut, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Dr.Andi Muhammad Taufik, SH., MH., CGCAE didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Dr. Transiswara Adhi, SH., M.Hum membuka Pasar Kegiatan Pasar Murah.

Kegiatan ini Kerjasama antara Kejati Sulut dengan Kanwil Bulog Provinsi Sulut di ikuti oleh Kepala Bulog Kantor Wilayah Sulut dan Gorontalo Abdul Muis, Asisten Perdata & TUN Frenkie Son, MH, Asisten Pengawasan Rindang Onasis, SH, Kabag TU Sterry Andih, MH., Koordinator Fikfik Zulrofik, MH. (EffendyIskandar)

Kejaksaanri #Puspenkum #Penkum #Kejatisulut #Jaksaprofesional #Jaksasahabatmasyarakat #Zonaintegritas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.