Kapolres S.Sophian Hadiri TOS Kenegaraan HUTRI Ke 79

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Kapolres Minahasa AKBP S. SOPHIAN., S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Ny. Rosa Sophian, menghadiri kegiatan Resepsi dan Toast Kenegaraan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 Sabtu (17/08/2024).

Adapun Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa di hadapan berbagai pejabat penting.

Bupati Minahasa, DR. Jemmy Stanny Kumendong, M.Si, membuka acara dengan sambutan hangat dan menyampaikan pentingnya perayaan HUT RI sebagai bentuk penghargaan terhadap kemerdekaan dan sejarah bangsa.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf. Mutakbir, Kejari Minahasa, Jajaran Forkompimda, serta anggota Paskibraka Kabupaten Minahasa, yang turut memeriahkan acara.

Diketahui Acara resepsi yang berlangsung khidmat ini ditandai dengan pemasangan lilin ulang tahun HUT RI ke-79 oleh Bupati Minahasa, DR. Jemmy Stanny Kumendong, M.Si. Lilin kemudian ditiup secara bersama-sama oleh para pejabat yang hadir, sebagai simbol semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara berbagai elemen masyarakat dan pemerintah, serta untuk terus menanamkan nilai-nilai nasionalisme dan kebanggaan terhadap kemerdekaan.

Kapolres Minahasa dan Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa turut menyampaikan apresiasi dan harapan agar perayaan ini semakin memperkuat rasa cinta tanah air di tengah-tengah masyarakat. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.