Karya Bakti Wujudkan Kekompakan Prajurit Galuh Taruna Bersama Warga Majalengka

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Infanteri 321 Kostrad Taruna Divif 1 Kostrad melaksanakan kerja bakti pembersihan bersama masyarakat di Dusun Sindang Lama, Blok Situ Batu, Kec. Malausma, kab. Majalengka. Sabtu (27/07/2024).

Kerja bakti pembersihan Dusun Sindang Lama dilaksanakan secara rutin setiap 1 kali 3 minggu dipimpin oleh Pasi Intel Lettu Inf Dian Pratomo beserta 25 personil Yonif 321/GT dan Masyarakat Sekitar. kegiatan ini merupakan salah satu bentuk teritorial yang selalu di kembangkan untuk memupuk rasa kebersamaan, Personil Yonif 321 Kostradbersama masyarakat Dusun Sindang Lama, Majalengka.

Kepala Desa Malausma Bapak Diding menyampaikan “Terima kasih atas kehadiran Prajurit Dari Batalyon Infanteri 321/GT bersama masyarakat Malausma, kegiatan karya bakti mencakup pembuatan tanggul, pengerasan jalan desa dan membersihkan lingkungan yang dilakukan untuk menciptakan lingkungan sekitar yang bebas dari kotoran, sampah dan rumput. mari kita bersama-sama menjaga lingkungan hidup disekitar kita”.

Dengan lingkungan yang bersih dan sehat tidak akan mudah terserang penyakit. “Kebersihan lingkungan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan masyarakat. Mari kita menciptakan hidup sehat dan bersih serta selalu jaga solidaritas TNI bersama masyarakat,” ujar Danyonif 321/GT, Letkol Inf Fahmi Guruh Rahayu, S.I.P.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.