Kasal Hadiri Rapat Terbatas Bersama Presiden RI Di Istana Kepresidenan

Spread the love

Jalesveva Jayamahe

Jurnalline.com, Jakarta, – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Terbatas (Ratas) yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo bertempat di Kantor Presiden, Istana Kepresidenan Jakarta. Senin (05/08).

Kegiatan yang juga dihadiri Menteri Pertahanan RI (Menhan RI) Prabowo Subianto ini membahas tentang Rencana Kerja Pemerintah, Nota Keuangan, dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) Tahun 2025.

Dalam Ratas tersebut, Presiden RI menekankan kemudahan investasi dan kemudahan untuk produk-produk yang berkaitan dengan ekspor sebagai kunci untuk mencapai target tersebut, serta diperlukan formula yang tepat agar RAPBN 2025 dapat membantu secara optimal program pemerintah ke depan.

“Optimalkan langkah-langkah untuk peningkatan target penerimaan negara. Di sini saya ingin menggarisbawahi mengenai kemudahan investasi, kemudahan untuk produk-produk yang berkaitan dengan ekspor,” pesan Presiden Joko Widodo.

Ratu

Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.