Kasdivif 1 Kostrad Tinjau Rumah Dinas Prajurit Yonbekang 1 Divif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Cibinong – Danyonbekang 1/Tri Bhakti Yudha Divif 1 Kostrad Letkol Cba Hamonangan Simanjuntak, S.E., M.Si. mendampingi Kasdivif 1 Kostrad, Brigjen TNI Purmanto beserta Aspers Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Arif Munawar, S.E.,M.M. dan tim, mengunjungi Rumah Dinas Prajurit, bertempat di Markas Yonbekang 1/Tri Bhakti Yudha, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Senin (26/08/2024).

Kunjungan Kerja Kasdivif 1 Kostrad beserta Asisten Personalia untuk meninjau langsung Rumdis Prajurit dan mengecek kondisi prajurit yang sedang sakit, Dalam kunjunganya Kasdivif 1 Kostrad Brigjend TNI Purmanto menyampaikan agar para prajurit senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan rumah dinasnya masing – masing.

Dalam kunjungan tersebut, Kasdivif 1 dan tim melihat secara langsung detail pengerjaan program rehab rumah swakelola yang dilaksanakan oleh prajurit Yonbekang 1/ Tri Bakti Yudha. Tim meninjau spesifikasi jenis bahan material, kelengkapan administrasi, kualitas kerja dan progres pembangunan yang telah dilakukan.

Lebih lanjut, Kasdivif 1 Kostrad berharap perehaban rumah dinas ini dapat selesai tepat waktu sehingga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan baik sebagai bentuk peningkatan kesejahteraan prajurit, yang pada akhirnya dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Darat, khususnya Satjar Kostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.