Keluarga Besar Yonif 755 Kostrad Rayakan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – UTI (Ujung Timur Indonesia). Keluarga besar Yonif 755/Yalet merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79 terpusat di Lapangan Bola Mako Yonif 755/Yalet Kostrad, Jl. Poros Semangga, Distrik Semangga, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan. Minggu (18/8/2024).

Kemeriahan terlihat saat keluarga besar Yonif 755/Yalet Kostrad rayakan Kemerdekaan RI ke-79 dengan penuh canda tawa serta sorak-sorai gembira dari semua peserta. Berbagai kegiatan lomba diadakan untuk prajurit, Ibu Persit hingga anak-anak.

Adapun kegiatan perlombaan yang dilaksanakan antara lain, bagi prajurit adalah Tarik Tambang, Jembatan Kayu, Panjat Pinang dan Balap Kardus. Sementara, untuk Ibu persit yaitu, Jembatan Kayu, Estafet Tepung, Estafet Sarung dan Estafet Gelas. Sedangkan untuk Anak-anak juga ada perlombaan yang menarik dan tidak kalah ramainya yakni Lomba Hias Sepeda, Makan Kerupuk, Memasukan Air ke dalam Galon dan Memasukan Sedotan ke dalam botol.

Dalam rilisnya, Danyonif 755/Yalet Kostrad Letkol Inf M. Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han., M. A menyampaikan bahwa berbagai lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke -79 dan ajang silahturahmi antar keluarga besar Prajurit Yalet.

“Mudah-mudahan kekompakan bisa terus terjalin antar keluarga besar Yonif 755/Yalet Kostrad dan kedepan akan terus ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.