Kirab dan Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa Bukti Kedaulatan NKRI di Distrik Sinak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Yonif 323 Buaya Putih TK Sinak bersama Aparat Keamanan TNI-POLRI Distrik Sinak, ASN dan Masyarakat Sinak melaksanakan Kirab dan mengibarkan Bendera Merah Putih raksasa bertempat di Bukit Sion Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Selasa (20/08/2024).

Wadansatgas Yonif 323 Mayor Inf Firman Permana Mengatakan, Dalam rangka memperingati HUT RI KE – 79 Personil TK Sinak mempelopori kegiatan Kirab dan Pengibaran Bendera Di Bukit Sion Distrik Sinak dengan Ukuran 9M x 10M yang dikibarkan bersama-sama dengan masyarakat Sinak dan Apkam TNI-POLRI Distrik Sinak.

Pembentangan bendera ini menggambarkan semangat kami dalam merayakan HUT ke-79 RI dengan tema yang kami angkat tahun ini yaitu ‘Nusantara Baru Indonesia Maju’.

Dalam kegiatan kali ini diramaikan Oleh Personel Apkam TNI-Polri Sinak Sebanyak 50 Orang, ASN dan Guru Distrik Sinak 20 Orang, Anak-Anak Sekolah 100 Orang dan Masyarakat Sinak dari berbagai Kalangan yang turut hadir memeriahkan dan meramaikan Pengibaran Bendera Merah putih ini dengan Semangat dan Gembira.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.