Kodim 0506/Tgr Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkada Walikota/Wakil Walikota Kota Tangerang dan Tangsel TA. 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Pj. Kasdim 0506/Tgr,Letkol Arm Udin Rasidi Pj.Kasdim 0506/Tgr mewakili Dandim 0506/Tgr menjadi Inspektur Upacara (Irup) pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada Walikota/Wakil Walikota Kota Tangerang dan Tangerang Selatan TA. 2024 dilapangan Makodim 0506/Tgr Jl. TMP. Taruna, Kel. Sukasari Kec. Tangerang Kota Tangerang, Kamis (01/08/2024).

Tampak hadir, Letkol Arm Udin Rasidi Pj.Kasdim 0506/Tgr, Para Perwira Staf Kodim 0506/Tgr, Para Danramil sejajaran Kodim 0506/Tgr dan para Babinsa Sejajaran Kodim 0506/Tgr.

Sambutan Dandim 0506/Tangerang yang dibacakan oleh Pj Kasdim 0506/Tangerang, Letkol Arm Udin Rasidi, menyampaikan, bahwa pimpinan di setiap tingkatan harus terjun langsung ke lapangan untuk melakukan pengawasan melekat kepada anggotanya masing-masing;

Pj Kasdim juga mengatakan, lakukan pengaturan jadwal pengamanan, sehingga kesehatan personel selalu dalam kondisi yang prima. “Hal ini penting,mengingat operasi yang kita laksanakan cukup panjang dan Pemilu 2024 dilakukan secara serentak,” tambahnya.

Selanjutnya, kata Pj Kasdim, kedepankan komunikasi publik dan upaya cooling system, agar masyarakat berpartisipasi penuh dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024 dan terhindar dari polarisasi.

“Tingkatkan sinergisitas dan soliditas antar seluruh personel pengamanan maupun stakeholder terkait, karena hal tersebut adalah kunci utama keberhasilan operasi. Peserta apel dan para hadirin yang berbahagia,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, Pj Kasdim mengucapkan, terima kasih dan selamat bertugas kepada seluruh personel yang terlibat. “Mari bersama-sama kita amankan Pemilu 2024, demi mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045 yang kita cita- citakan bersama.”tutupny

Raja

Sumber Kodim 0506/Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.