Komandan Lantamal XII Pimpin Serah Terima Jabatan Kaakun Lantamal XII

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak, TNI AL, Lantamal XII – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, memimpin acara serah terima jabatan Kepala Akuntansi (Kaakun) Lantamal XII di Gedung Malahayati Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII Jl. Komodor Yos Sudarso No. 1 Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (29/08/2024).

Jabatan Kaakun Lantamal XII diserahterimakan dari Mayor Laut (S) Fiernanda Yutimura, yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kabagren Setdis Dispamsanal Mabesal kepada Letkol Laut (S) Nanang Dwi Handoko, yang sebelumnya menjabat Kasi Ucob Subdis Ujimutu Dislaikmatal Mabesal.

Danlantamal XII menyampaikan terima kasih kepada Mayor Laut (S) Fiernanda Yutimura atas pengabdiannya selama bertugas di Lantamal XII dan mengucapkan selamat datang kepada Letkol Laut (S) Nanang Dwi Handoko di jajaran Lantamal XII.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI AL merupakan hal yang biasa dilakukan, dimana serah terima jabatan ini dimaksudkan untuk regenerasi dan penyegaran suatu organisasi disamping sebagai bagian dari pembinaan personel yang telah berjalan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

Ratu

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.