Komunikasi Sosial Rutin, Satgas Yonif 503 Kostrad Ciptakan Rasa Aman Tentram Bagi Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503 Kostrad laksanakan Komunikasi Sosial rutin di Desa Mumugu, Distrik Krepkuri, Kabupaten Nduga, Papua. Jumat (09/08/2024).

Kegiatan komunikasi sosial rutin yang selalu dilaksanakan Kesatria Mayangkara merupakan kegiatan teritorial yang mampu mengontrol setiap apa yang menjadi informasi yang ada di masyarakat Distrik Krepkuri. Baik itu kegiatan masyarakat, kebutuhan masyarakat, ataupun masalah yang ada di masyarakat. Sehingga dengan kegiatan komunikasi sosial dapat mengantisipasi sedini mungkin terjadinya masalah yang akan timbul di tengah masyarakat.

Kepala suku Asmat Desa Mumugu Bapak Daniel Menjeh juga mengungkapkan “Puji Tuhan masyarakat Asmat Desa Mumugu hidup dengan tentram aman, semoga kedepan masyarakat Desa Mumugu menjadi lebih baik lagi”.

Letda Inf Yudi Riandoko sebagai Pasiter Satgas Yonif 503 Kostrad menghimbau agar setiap jajaran Pos Satgas Yonif 503 Kostrad rajin dan rutin melaksanakan kegiatan teritorial berupa komunikasi sosial. “Melaksanakan dengan rutin berkomunikasi dengan masyarakat, khususnya di sekitar Pos. Dengan komunikasi yang aktif kita akan mendapat informasi yang selalu update dan yang pastinya akan bermanfaat untuk kita sebagai Satgas di Kabupaten Nduga”.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.