Koramil 02/Matraman Bersama Mitra Jaya Berikan Bantuan Korban Kebakaran Manggarai

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Danramil 02/Matraman Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos,M,Si bersama Babinsa Serda Chandra dan Ketua Mitra Jaya Bpk. Priyagus beserta Penasehat H. Sholeh memberikan bantuan sosial kepada warga Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2024).

Pada kesempatan tersebut Danramil Matraman mengatakan, pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian anggota Koramil Matraman kepada warga Manggarai.

“Bantuan yang kami berikan kepada warga Manggarai yang wilayahnya bersebelahan dengan wilayah Kelurahan Kebon Manggis, bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian dari Koramil 02/ Matraman Kodim 0505/Jakarta Timur.

Bantuan berupa pakaian yang diberikan diterima langsung oleh Pimpinan Posko Bantuan, dan akan disalurkan kepada para korban kebakaran. Bantuan yang diberikan diharapkan sedikit dapat membantu korban kebakaran tersebut dan mengharap pahala dari Allah Subhanahu Wata’ala.

Kebakaran yang terjadi di wilayah Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2024) dini hari, berdampak bagi lebih dari 3 ribu jiwa, dari 1.172 Kepala Keluarga di wilayah Kelurahan Manggarai tersebut.

Ratu

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.