Lagi dan Lagi, Prajurit Batalyon Armed 10/Bradjamusti Meraih Juara Pertama di JcoRun 10K

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit TNI Batalyon Armed 10/Bradjamusti, Pratu Immanuel P. Hutasoit, kembali menunjukkan prestasinya dengan meraih juara pertama pada ajang JcoRun 10K yang digelar di ICE BSD Tangerang. Minggu (04/08/2024).

Dalam kategori lari 10K Putra di JcoRun 2024, Pratu Immanuel P. Hutasoit berhasil mencapai garis finish dengan catatan waktu 32 menit 40 detik. Prestasi ini menempatkannya di posisi teratas, mengungguli Rafi Ilham dari Tangerang yang mencatatkan waktu 34 menit 23 detik di posisi kedua, serta Chandra dari Kuningan yang menempati posisi ketiga dengan catatan waktu 34 menit 31 detik.

Danyonarmed 10 Roket/Bradjamusti, Letkol Arm Ady Kurniawan, M.Han, dalam keterangan tertulisnya pada Minggu (04/08/2024) menyampaikan, “Ini bukan medali pertama yang diraih oleh Pratu Immanuel P. Hutasoit. Dia telah beberapa kali mengikuti ajang kompetisi dan berhasil mengharumkan nama satuan.”

Lebih lanjut, Letkol Arm Ady Kurniawan menyampaikan harapannya kepada seluruh prajurit Yonarmed 10/Bradjamusti, “Selamat kepada Pratu Hutasoit. Besar harapan saya kepada seluruh prajurit Yonarmed 10/Bradjamusti untuk terus meningkatkan serta mengasah kemampuan yang dimiliki. Jadikan ini sebagai motivasi untuk ke depannya bisa meraih gelar di ajang apapun.”

Dalam rilisnya, Pratu Immanuel P. Hutasoit juga menyampaikan rasa terima kasihnya, “Saya ucapkan terima kasih kepada Komandan Batalyon Letkol Arm Ady Kurniawan, M. Han. Prestasi ini tidak lepas dari dukungan dan bimbingan dari pimpinan, senior dan rekan-rekan yang ada di Yonarmed 10 Kostrad.”

Dengan prestasi ini, Pratu Immanuel P. Hutasoit sekali lagi membuktikan bahwa semangat dan dedikasi prajurit Yonarmed 10/Bradjamusti tidak hanya terbatas pada tugas militer, tetapi juga dalam mengharumkan nama satuan di berbagai ajang kompetisi.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.