Lantamal XII Laksanakan Gowes Keliling Kota Pontianak

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak, TNI AL, Lantamal XII – Dalam rangka menjaga kebugaran dan membina fisik, Danlantamal XII Laksamana Pertama Avianto Rooswirawan, mengajak prajuritnya bersama-sama melaksanakan gowes mengelilingi Kota Pontianak. Jl. Komodor Yos Sudarso No 1. Pontianak Kalbar. Jumat, ( 30/08/24 ).

Kegiatan gowes atau sepeda santai ini dilakukan sebagai upaya pemeliharaan kesehatan dan kebugaran tubuh serta membina fisik sekaligus untuk menjalin kebersamaan, kekompakan dan silahturahmi.

Acara Gowes mengambil start dari Mako Satrol Lantamal XII menuju Jl. Rahadi Osman – Jl. Tanjung Pura – Jl.Imbon – Jl. Adi Sucipto – Jl. Major Alianyang – Jl. Arteri Supadio – Jl. Ayani – Jl. Teuku Umar – Jl. Merdeka – Jl. Hasanuddin – Jl. Kom Yos Sudarso dan berakhir di Mako Satrol Lantamal XII.

Danlantamal XII Laksamana Pertama Avianto Rooswirawan, mengatakan bahwa momentum sepeda santai seperti ini harus kita budayakan, disamping sebagai sarana untuk berolah raga dalam menjaga kesehatan, kebugaran tubuh, membina fisik juga untuk meningkatkan motivasi dan ethos kerja.

Ia juga menambahkan, kebersamaan dalam olahraga apapun bentuknya akan menciptakan sinergitas dan kekompakan. Hal ini penting agar sesama anggota semakin guyub sehingga komunikasi menjadi lancar dan tugas sehari-hari dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Ratu

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.