Latih Kebugaran, Satgas TMMD Ajak Anak Desa Kayuwatu Olahraga Sore

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (MINAHASA) — Sadar akan pentingnya kebugaran tubuh di saat menghadapi cuaca buruk, anggota Satgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa, Korem 131/Stg, Kodam XIII/Merdeka mengajak anak-anak desa Kayuwatu berolahraga di sore hari bertenpat di Desa Kayuwatu, Kec. Kakas, Kab. Minahasa, Senin (12/8/2024)

Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir yang juga menjabat sebagai Dandim 1302/Minahasa mengatakan bahwa melihat kesempatan cuaca yang cerah anggotanya langsung mengajak anak-anak desa untuk membina fisik dengan melaksanakan lari sore bersama.

Adapun Baginya kegiatan ini merupakan ajang komsos dengan masyarakat sekitar guna memenangkan hati masyarakat desa Kayuwatu.

“Olahraga sore ini bertujuan untuk menjaga kebugaran para anak-anak desa Kayuwatu sehingga tidak mudah terserang penyakit.” Ucap Dansatgas

Selanjutnya Dansatgas menerangkan bahwa pasukannya akan terus mendidik dan membentuk mental anak-anak desa Kayuwatu selama mereka masih dalam program membangun di desa tersebut.

“Selama kami berada di desa Kayuwatu kami akan terus melatih anak-anak disini.” Ungkapnya (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.