Lomba Tarik Panser Rayakan HUT Ke-79 RI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Divisi Infanteri 3 Kostrad selenggarakan Lomba di SatBalak Divif 3 Kostrad, yang bertempat di Markas Komando Divif 3 Kostrad di Pakkatto, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Jumat (16/8/2024).

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko mengatakan bahwa, Divif 3 Kostrad menyelenggarakan berbagai kegiatan yakni lomba-lomba yang melibatkan prajurit, Ibu-ibu Persit dan anak-anak.

Dalam kegiatan ini diawali dengan perlombaan sepeda hias oleh anak-anak prajurit Divif 3 Kostrad, kemudian dilanjutkan senam bersama dilanjutkan Lomba Yel-yel Prajurit, Lomba PBB Persit, dan Lomba Makan kerupuk, Balap Karung.

Diakhir Kegiatan Pangdivif 3 Kostrad menyampaian aspresiasi kepada prajurit Divif 3 Kostrad dalam pelaksanaan perlombaan antusias melaksanakan lomba oleh prajurit, persit dan anak-anak, semoga semangat kemerdekaan dapat menjadi landasan semangat ke depan bagi Prajurit Divif 3 Kostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.