‘Media Sahabat TNI’, Dandim 1302/Min Letkol.Inf Mutakbir Ajak Wartawan Publis Berita Kebaikan Ke Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) — Jalin keakraban dan pererat hubungan yang baik antara Kodim 1302/ Minahasa dengan Wartawan, dilaksanakan Olahraga bersama dan Coffe Morning mengambil tema ‘Media Sahabat TNI’.

Dandim 1302/Minahasa, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mutakbir, Kepada insan pers yang hadir pada kegiatan Coffee Morning dan Olahraga Bersama ini memberi ucapan Terima kasih kepada wartawan yang boleh hadir saat ini dimana mau meluangkan waktunya, untuk kegiatan yang dilaksanakan hari ini.

“Keluarga besar Kodim 1302/Minahasa berinisiatif mengelar kegiatan ini dengan harapan kiranya saling mempertahankan hubungan yang erat antara media dan pihak TNI, ” ujar Letkol Mutakhir

Kami berinisiatif mengelar kegiatan ini dengan harapan agar saling mempertahankan hubungan yang erat antara media dan pihak TNI, ” jelas

Letkol INF Mutakhir yang didampingi Kasdim Daeng Pasaka juga Pasi Ops Kodim 1302/Minahasa juga menjelaskan Kita disini ada 50 satuan tugas yang bertugas di TMMD 121.

Ada beberapa kegiatan yang kami kerjakan di TMMD 121 tahun 2024 tersebut, untuk itu kepada media yang ada kami berharap peran sertanya dalam mempublikasikan dan mengekspos kegiatan TMMD.

“Apa yang diberitakan, nantinya bermanfaat bagi mereka yang membaca, sehingga nantinya juga dapat mengerakan kebaikan seperti yang dilakukan kita, nanti juga hal-hal yang jelek tidak di tiru masyarakat.” Imbuhnya

Lanjut TNI khususnya Kodim 1302/Minahasa mengelar kegiatan ini didesa kayuwatu, Karena permintaan masyarakat itu sendiri, dimana jalan ini menghubungkan satu tempat dengan angkutan masyarakat.

Alhamdulillah jalan mulai diakses masyarakat disaat mengangkut hasil panen cengkeh dengan menggunakan mobil dan kendaraan bermotor, melakukan pemeriksaan kesehatan, dan ini hanya digelar di Minahasa. “Jadi kami berharap peran serta media dalam membantu TNI dalam memberikan publikasi kepada masyarakat akan kegiatan TMMD ini.” Pungkasnya (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.