Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Penutupan Musda XII DPD Pepabri Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Manado — Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, menghadiri acara penutupan Musyawarah Daerah (Musda) XII Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI Polri (Pepabri) Sulut Tahun 2024, bertempat di Aula Makorem 131/Santiago, Kota Manado, Sulut. Sabtu (24/8/2024).

Mayjen TNI Candra Wijaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku Pangdam XIII/Merdeka dan atas nama Pembina Pepabri Sulut mengucapkan atas terselenggaranya Musda XII ini dengan baik.

“Semoga kesepakatan dan keputusan penting yang telah dibuat melalui berbagai evaluasi, diskusi dan musyawarah dapat bermanfaat bagi masa depan organisasi dan seluruh stakeholder Pebabri,” ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa bagaimanapun juga, forum Musda memiliki nilai yang strategis untuk meneguhkan kembali semangat dan tekad segenap Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri untuk bahu-membahu dengan segenap komponen bangsa lainnya.

“Pada kesempatan yang baik ini saya juga menyampaikan apresiasi dan rasa hormat kepada pimpinan Musda XII DPD Pepabri Sulut yang telah menggelar agenda Musda dengan tertib , lancar dan aman,” ungkapnya.

“Saya juga berharap, bahwa para pengurus yang baru dilantik atau dikukuhkan, dapat menjalankan seluruh agenda Musda XII ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” tutupnya.

Turut hadir, Ketua Pebabri Sulut Mayjen TNI (Purn) Wanti Waranei Franky Mamahit beserta pengurus, Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, S.I.P., Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arm Sumanto, perwakilan Lantamal dan Lanud Manado.

(EffendyIskandar/Autentikasi:
Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.