Pangdivif 1 Kostrad Kunjungan Kerja ke Markas Rajawali Yonarhanud 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., didampingi oleh ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Agustin Rudi Puruwito, melaksanakan kunjungan kerja Ke Markas Rajawali Yonarhanud 1 Kostrad, Serpong, Tanggerang, Senin (05/08/2024)

Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., berada di tengah-tengah keluarga besar Rajawali Batalyon Arhanud 1 Kostrad untuk memberikan motivasi dan menebarkan pesan-pesan semangat untuk Prajurit dan keluarganya.

Dalam pengarahannya, Panglima Divisi infanteri 1 Kostrad berpesan, “Prajurit Arhanud adalah prajurit yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata, maka itu dibekali alutsista yang canggih dan mutakhir, Sehingga harus pintar dan pandai dalam mengoperasikan alutsistanya serta memiliki fisik yang prima sehingga kedepan mampu menjawab setiap tantangan tugas”.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Irutben It Divif 1 Kostrad, Asintel Kasdivif 1 Kostrad, Asops, Aspers Kasdivif 1 Kostrad, Aster Kasdivif 1 Kostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.