Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Laporan Korp Serah Terima Jabatan Irdivif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., memimpin jalannya acara laporan korp serah terima jabatan Irdivif 2 Kostrad yang dilaksanakan di Hall Bawah Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, jawa Timur. Jumat (23/8/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdivif 2 Kostrad, Asren dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta para Irut It Divif 2 Kostrad, seluruh Dansatjar Divif 2 Kostrad dan Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad memberikan apresiasi, “Terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI Eventinus Teddy Danarto beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama menjalankan tugas jabatan sebagai Irdivif 2 Kostrad karena selama beliau menjabat 2 (dua) kali berturut turut mendapatkan perhargaan dari komando atas. Selamat bertugas dan semoga sukses ditempat pengabdian dan jabatan baru sebagai Irdam VI/Mulawarman”.

Selanjutnya beliau bapak Pangdiv juga mengucapkan “Selamat datang di Divisi Infanteri 2 Kostrad kepada Brigjen TNI Indra Heri, S.E. beserta istri. Selamat atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat dalam jabatan baru sebagai Irdivif 2 Kostrad”, sambung Pangdiv.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.