Pangdivif 3 Kostrad Hadiri Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divif 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, menghadiri upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 yang dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Sulsel Prof. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H. Acara ini diselenggarakan di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Sabtu (17/08/2024).

Upacara yang meriah ini juga dihadiri oleh Pangdam XIV/HSN, Kaskoopsud 2, Danlantamal VI, Danlanud Sultan Hasanudin, anggota DPRD Sulsel, Walikota Makassar, Bupati Gowa, serta prokompinda lainnya.

Upacara tersebut dilaksanakan sesuai dengan tema Hari Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024, “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Tema ini mencerminkan semangat baru dan tekad untuk terus maju membangun bangsa dan negara dalam berbagai aspek kehidupan.

Seluruh peserta upacara terlihat khidmat mengikuti rangkaian acara yang berlangsung dengan penuh hikmat dan rasa nasionalisme.

Mayjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan rasa bangganya dapat turut serta dalam peringatan Hari Kemerdekaan ini. Beliau menegaskan komitmen Divif 3 Kostrad untuk terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Sulawesi Selatan. “Kami siap untuk selalu berada di garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI,” tegasnya.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.