Pangkostrad Saksikan Langsung Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Pangkostrad 2024 di GOR UNJ

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa, didampingi oleh Brigjen TNI Putra Widyawinaya, SH., MPM, selaku Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Pangkostrad 2024 yang juga menjabat sebagai Asintel Kaskostrad menyaksikan secara langsung pertandingan Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Pangkostrad 2024 di GOR UNJ, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada Minggu malam (4/8/2024).

“Malam hari ini, saya hadir kembali di Gedung Olahraga UNJ untuk melihat secara langsung pertandingan-pertandingan Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Pangkostrad 2024, dan mendukung seluruh atlet yang berlaga,” ujar Pangkostrad.

Menurutnya, kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang untuk menyiapkan bibit-bibit atlet tenis meja yang handal, tetapi juga sebagai sarana untuk memantapkan dan mengukur kemampuan para atlet. “Melalui Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Pangkostrad 2024, selain sebagai wahana untuk menyiapkan bibit-bibit atlet tenis meja yang handal, juga sebagai event untuk memantapkan dan mengukur tingkat kemampuan para atlet, dan juga sebagai tolak ukur dalam mengevaluasi pembinaan olahraga tenis meja di Indonesia sehingga tercipta generasi muda yang unggul, kuat dan berprestasi,” tambahnya.

Pangkostrad juga berharap agar ajang ini mampu melahirkan atlet-atlet tenis meja baru yang berbakat dan berprestasi, baik di level nasional maupun internasional. “Saya berharap akan lahir atlet-atlet tenis meja baru yang berbakat dan berprestasi, baik di level nasional maupun internasional, sehingga mampu membawa nama harum Indonesia di mata dunia,” pungkasnya.

Tidak lupa, Pangkostrad menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara serta semua pihak yang bersinergi untuk mensukseskan penyelenggaraan ajang besar olah raga berskala nasional ini, yaitu Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Pangkostrad 2024.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.