Pasis Dikreg LXIV Seskoad 2024 Kunjungi Divif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad menerima kunjungan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Binsat Pasis Dikreg LXIV Seskoad Tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Sandoyo Divif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Kedatangan mereka disambut Pangdivif 2 Kostrad, para Irut Itdivif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad. Senin (26/8/2024).

Kegiatan dilaksanakan bertujuan agar para Pasis Dikreg mengetahui kondisi dan tugas pokok satuan yang nantinya akan digunakan sebagai bahan kajian dan menambah pengetahuan tentang kondisi nyata suatu satuan sehingga dapat di aplikasikan untuk dijadikan bekal para pasis sebagai bakal calon pemimpin dan pengambil keputusan di satuan TNI AD guna menjawab tantangan kedepan.

Selain itu melalui proses kegiatan KKL di Divif 2 Kostrad, Pasis Seskoad dapat mengaktualisasikan performa diri sebagai pembuat keputusan yang handal berwawasan yang luas dan berdaya analisis yang tajam, sebagai komponen utama pertahanan matra darat.

Mengawali sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wadan Seskoad beserta rombongan yang akan melaksanakan salah satu tugas sesuai kurikulum pendidikan Seskoad yaitu melaksanakan KKL Binsat Pasis Dikreg LXIV Seskoad Tahun 2024 di Satpur, Satbanpur dan Satbanmin yang ada di lingkungan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

”Diharapkan, dengan melaksanakan tugas KKL Binsat di Satjar Divif 2 dapat menambah pengetahuan dan wawasan para Perwira Siswa dalam bertugas di satuan nantinya”, pungkasnya.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.