Pertajam Kemampuan, Disinfolahta Gelar Latfungsional Microsoft Office

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dinas Informasi dan Pengolahan Data Komando Lintas Laut Militer mengadakan Latihan Fungsional Disinfolahta Triwulan III tahun 2024 dengan materi pelatihan seputar microsoft office. Latihan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Kolinlamil (Kadisinfolahta) Kolonel Laut (KH) F.X. Budi Sulistiyono, CTMP, yang berlangsung di Ruang Disinfolahta, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta Utara, pada hari Senin (12/8) diikuti segenap prajurit dan PNS Kolinlamil. Microsoft office adalah salah satu perangkat lunak yang memiliki fungsi dalam mengelola dan menghasilkan data dengan baik, dengan jenis atau layanan dari microsoft office ada beberapa macam.

Kadisinfolahta dalam kesempatan tersebut mengatakan, di era milenium ini diketahui bersama bahwa banyak pengguna yang bekerja dikantor hingga sampai kepada pelajar-pelajar dengan berbagai kegiatan dan aktivitas yang dilakukan, menggunakan microsoft office untuk memenuhi kebutuhannya, hal tersebut semakin kedepan akan semakin berkembang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan zaman, demikian halnya TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan wilayah NKRI tidak menutup kemungkinan akan selalu mengikuti perkembangan dibidang informasi tekhnologi dengan sebaik-baiknya.

“dari pelatihan yang diadakan ini, bapak-ibu dan saudara-saudari sekalian akan mendapatkan banyak teori dan praktek tentang microsoft office, maka saya harapkan selama kegiatan pelatihan dilaksanakan, harap disimak baik-baik sehingga apa yang diberikan dalam pelatihan dapat dipahami dan dimengerti, selanjutnya selesai pelatihan diharapkan para peserta semuanya dapat menggunakannya dalam pemenuhan tugas sehari-hari dengan baik dan benar demi mewujudkan Kolinlamil Satya Wira Jala Dharma dan mendukung kemajuan TNI pada umumnya” ucap Kadisinfolahta dalam sambutannya.

Ratu

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.