Petarung Macan Kumbang Kostrad Terima Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro didampingi Ibu Yovita Marivon Anton Yuliantoro bersama bersama Asisten Kasdivif 2 Kostrad mengunjungi markas petarung Macan Kumbang Kostrad yang bertempat di Mayonif 515/UTY/9/2 Kostrad Tanggul, Jember. Senin (11/08/2024).

Kegitan kunjungan diawali penyambutan oleh Danyonif 515 UTY/9/2 Kostrad Letkol Inf Arif Setyo Utomo, Laporan Pos 1 dan menerima jajar kehormatan serta pengalungan batik lalu melewati lorong prajurit dan dilanjut dengan sesi foto bersama.

Setelah transit sejenak di Lobby Mayon, rombongan menerima paparan Laporan Satuan oleh Danyonif 515 UTY/9/2 Kostrad dilanjut dengan kegiatan pengarahan oleh Pangdivif 2 Kostrad kepada seluruh prajurit yang bertempat dibelakang 103 Mayonif Raider 515 Kostrad.

Usai memberikan pengarahan, pangdivif 2 Kostrad menuliskan kesan pesan. “Dari Teriakan dan semangatnya Saya yakin prajurit-prajurit Macan Kumbang Akan berhasil di daerah Penugasan” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.