Prada Leivriksan Bonde Sabet Emas di Open Tournament Walikota Makassar Cup 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prada Leivriksan Bonde, prajurit yang juga merupakan atlet Taekwondo Waspada, berhasil meraih medali emas dalam ajang Open Tournament Walikota Cup 2024. Pertandingan tersebut digelar di Lapangan Tenis Indoor Telkom Makassar dari tanggal 26 hingga 28 Juli 2024.

Prada Leivriksan Bonde menjuarai kategori 58 KG, membawa pulang medali emas yang menjadi kebanggaan bagi satuannya. Mayor Inf Rizal Fadly, S.Sos, selaku Ka Korum Yonif 432/WSJ, memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas prestasi yang diraih Leivriksan.

“Selamat kepada Prada Leivriksan Bonde yang telah berhasil menang dan mengharumkan nama satuan. Saya mewakili satuan sangat bangga, semoga ini bisa menjadi awal yang baik untuk terus berprestasi kedepannya,” ujar Mayor Inf Rizal Fadly.

Ia juga berharap agar para prajurit lainnya terus berlatih lebih keras dalam bidangnya masing-masing, sehingga dapat membawa dan membanggakan nama satuan dalam perlombaan lain di level provinsi, nasional, bahkan internasional.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.