Prajurit Yonarmed 12 Kostrad Dalam TMMD Ke-121 Tahun 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonarmed 12 Kostrad turut berperan aktif dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 yang diselenggarakan oleh Kodim 0805/Ngawi. Kegiatan TMMD ini berlangsung di lapangan Dusun Sonde, Desa Bangunrejo Lor, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, dengan tema “Dharma Bhakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di wilayah Kabupaten Ngawi”. Kamis (22/08/2024).

TMMD ke-121 ini dimulai sejak tanggal 24 Juli 2024 hingga 22 Agustus 2024. Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pemasangan paving jalan, rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembuatan talut, serta rehabilitasi masjid. Berbagai kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kualitas infrastruktur dan kesejahteraan warga setempat.

Komandan Yonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Tulus, dalam penyampaiannya menegaskan pentingnya sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. “Kegiatan TMMD ini merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kami berharap, melalui program ini, kesejahteraan masyarakat dapat semakin meningkat dan pembangunan di wilayah Kabupaten Ngawi dapat berlangsung lebih cepat dan merata,” ujar Letkol Arm Tulus.

Selain itu, Letkol Arm Tulus juga mengapresiasi semangat dan kerja keras para prajurit Yonarmed 12 Kostrad serta masyarakat yang turut serta dalam pelaksanaan TMMD ini. “Saya sangat bangga dengan semangat yang ditunjukkan oleh para prajurit dan masyarakat. Ini adalah bukti bahwa kebersamaan dan gotong royong adalah kunci utama dalam menyukseskan setiap program pembangunan,” tambahnya.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.