Raih Hasil Manis di Ciamis, Prajurit Yonif 330 Tri Dharma Ukir Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif 330 Tri Dharma berhasil naik podium pada even Fun Run Kodim 0613/Ciamis, yang berlangsung di halaman Taman Alun-alun Ciamis. Minggu (11/08/2024).

Pada even lari dengan tema “Jangan Takut Mengejar Impianmu” yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 tersebut, setelah bersaing dengan ribuan peserta dari berbagai daerah, Prada Andi Fajrul menorehkan catatan waktu 18′ 32″ dan berhasil meraih juara kedua pada kategori 5 K open putra.

Sementara itu, dua pelari lainnya, Serda Joyner, dengan catatan waktu 20′ 17″ (5 K) dan Serda Rupetus Manao dengan catatan waktu 38′ 15″ (10 K) berhasil melengkapi 10 besar pelari tercepat pada nomor yang diikuti dan berhak mendapatkan uang pembinaan yang sudah disiapkan oleh panitia.

Danyonif 330 Tri Dharma, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P. M.I.Pol mengungkapkan rasa syukur dan memberikan apresiasi atas prestasi yang berhasil ditorehkan oleh prajuritnya.

“Alhamdulillah, hormat dan bangga kami kepada ksatria Tri Dharma yang berhasil mengharumkan nama Yonif 330 pada even Lomba lari yang digelar di Ciamis. Semoga hal positif ini menjadi pembangkit motivasi bagi para prajurit Tri Dharma untuk terus menjaga nama Tri Dharma tetap harum kapanpun, dimanapun dan dalam situasi apapun, terimakasih,” ujarnya.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.