RML dan JMW Siap Konsep Kemajuan Pendidikan Dan Kesehatan Bagi Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Dengan mengusung konsep kemajuan Pendidikan dan Kesehatan bagi masyarakat Minahasa, Kehadiran Ramoy Markus Luntungan ( RML ) sebagai calon Bupati Minahasa, dr. Jemmy Waworuntu ( JMW ) sebagai calon Wakil Bupati Minahasa ( RML JMW ) jika mendapat mandat dari masyarakat tentunya akan bekerja dengan Tulus membawa kemajuan baik dibidang Ekonomi, Infrastruktur, ASN / Birokrat bersih serta peningkatan di bidang Kesehatan, dan Pendidikan.

Dikatakan Noldy H.Kawengian, tim pemenang dari RML-JMW kepada awak media ini Dengan konsep RML – JMW menjadi harapan untuk kemajuan pembangunan di tanah Minahasa boleh terwujud didukung sepenuhnya seluruh masyarakat.

Bagi RML – JMW, Noldy berharap konsep ini mampu menjadikan barometer Pendidikan dan Kesehatan yang unggul bagi masyarakat Minahasa.

“Sosok Ramoy Markus Luntungan (RML) yang diketahui juga adalah ketua IARMI (Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia) periode 2010-2015” (Menwa Unsrat), ( RML ) Sebagai calon Bupati dan Dr Jemmy Waworuntu Calon Wakil Bupati Minahasa akan terus bersinergi dengan Harapan
Yulius Selvanus Komaling ketua DPD Gerindra Sulut untuk saling menopang saling mendukung terwujudnya Minahasa Maju dan Unggul.” Tandasnya (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.