Satgas TMMD 121 Percantik Interior Rumah Warga Adri

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (MINAHASA) — Anggota satgas TMMD mulai menata dan memperbaiki interior rumah Bapak Adri Mandey yang merupakan salah satu sasaran tambahan yakni rehab Rumah Tak Layak Huni (RTLH) pada pembangunan fisik TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa, Korem 131/Stg, Kodam XIII/Merdeka yang dilaksanakan di Desa Kayuwatu, Kec. Kakas, Kab. Minahasa. Sabtu (03/08/2024).

Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir selaku Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa dalam keterangannya mengatakan bahwa prajurit satgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa yang bekerja di sektor RTLH sedang memperbaiki interior rumah Bapak Adri yang sebelumnya sudah memperbaiki bagian luar rumah.

“Saat ini para prajurit satgas TMMD sedang memperbaiki bagian dalam dari rumah Bapak Adri Mandey.” Ungkap Letkol Inf Mutakbir

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa beberapa pekerjaan interior yang dilakukan diantaranya pergantian atap plafon baru dan melaksanakan plasteran dinding bagian dalam rumah tersebut.

“Pekerjaan yang dilakukan yaitu pemasangan atap plafon dan plasteran dinding bagian dalam.” Ujar Dandim (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.