Satgas TMMD ke 121, Laksanakan Pengecoran Sasaran Satu Palt Deucker

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (Minahasa) — Pembangunan Plat Deucker untuk sasaran Satu ( 1 ) yang berjarak sekitar 50 meter dari titik nol di Desa Kayuwatu, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, saat ini sedang dilaksanakan kegiatan pengecoran, hal ini terpantau pada Kamis (01/08/2024) pukul 08.30 wita.

Dandim 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir selaku Dan Satgas TMMD ke-121 mengatakan, “Hari ini anggota Satgas telah melakukan pengecoran lantai atas Plat Duiker yang berada di jarak 50 meter dari titik nol, itu artinya jalan yang saat ini kita rintis dari jarak 50 meter ke jarak selanjutnya sudah terhubung oleh plat Deucker ini,” ujar Dan Satgas Letkol INF Mutakbir.

Semangat yang menggelora di hati para Anggota Satgas terus diperlihatkan oleh mereka, tak peduli walau dibawa terik matahari, mereka tetap berjibaku, bahu membahu saling menyemangati satu sama lain, sehingga sesekali kedengaran canda dan tawa di sela-sela kegiatan yang sementara mereka lakukan. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.