Satgas Yonif 503 Kostrad Hadiri Ketahanan Pangan Bersama Forkopimda Kabupaten Nduga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema menghadiri ketahanan pangan penanaman padi di lahan Desa Mumugu, Distrik Krepkuri, Kabupaten Nduga Papua. Sabtu (03/07/2024).

Ketahanan pangan penanaman padi Desa Mumugu di pelopori langsung oleh PJ Bupati Elai Giban, S.E., M.M., bersama Forkopimda Kabupaten Nduga, yang di hadiri Dandim 17/06 Nduga Letkol Inf Saeri, S.E., M.M., Danpos Batas Batu Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho dan 20 personel Kesatria Mayangkara, serta masyarakat Desa Mumugu.

Kegiatan tersebut di awali dari menyapa masyarakat dan mengajak untuk menanam padi secara serentak, sebagai simbol kebersamaan atas kesepakatan untuk menjaga ketahanan pangan kedepan.

Ketahanan pangan ini merupakan terobosan awal dari rencana kegiatan PJ Bupati untuk mensejahterakan masyarakat Nduga agar menjadi lebih maju, serta dapat memanfaatkan lahan tidur di Kabupaten Nduga yang begitu luas.

Komandan Satgas Yonif 503 Kostrad Letkol Inf Gurbasa Samosir dan Danpos Batas Batu Lettu Inf Galih Widiharyo Nugroho beserta Kesatria Mayangkara mendukung sepenuhnya kegiatan ketahanan pangan di Kabupaten Nduga, dengan tujuan memajukan serta mensejahterakan masyarakat Kabupaten Nduga.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.