Satgas Yonif 503 Kostrad Obati Anak – Anak Papua Kecelakaan Main Bola

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Pamtas Mobile RI-PNG Yonif 503/Mayangkara Koops Habema berikan pertolongan pertama pada anak – anak yang mengalami kecelakaan pada saat main bola di Desa Quary Bawah Kabupaten Nduga Papua. Minggu (11/08/2024).

Pelayanan Kesehatan Satgas Yonif 503/Mayangkara yang tergabung dalam tim kesehatan tersebar di semua Pos jajaran, selalu siap 24 jam melayani personel maupun masyarakat yang ingin berobat di Pos. Salah satunya seperti yang dilakukan di Pos Quary Bawah, melayani masyarakat yaitu anak – anak yang mengalami kecelakaan pada saat bermain sepak bola.

Kecelakaan yang mengakibatkan luka sobek pada kaki kiri mengharuskan tim kesehatan Pos Quary Bawah untuk bertindak lebih cepat agar luka tidak terinfeksi, dan penanganan tersebut dilakukan di depan Pos Quary Bawah. Dengan tindakan kesehatan yang betul dalam penanganan, maka luka sobek tersebut dapat teratasi. “Terima kasih Om TNI telah membantu kami,” ucap anak – anak.

Danpos Quary Bawah Lettu Inf Febri Rahma Triana juga mengungkapkan bahwa, “Sebagai salah satu Satgas dengan jumlah personel terbanyak, Satgas Yonif 503/Mayangkara akan tetap berbuat yang terbaik bagi seluruh masyarakat yang ada di Nduga, khususnya di Kenyam.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.