Semarak HUT Ke–68, Batalyon Arhanud 2 Kostrad Gelar Tournament Bola Voli “Alap-Alap Cup III 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. membuka secara langsung Tournament Bola Voli Alap-Alap Cup III 2024 dengan 92 Tim Voli se-Jawa Timur, yang dilaksanakan di Lapangan Voli Alap-Alap Malang. Rabu (7/8/2024).

Tournament ini di selenggarakan dalam rangka HUT ke-68 Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad.

Danyonarhanud 2 mengungkapkan pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 ini, Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad menggelar kegiatan tournament sebagai wujud semangat dalam merayakan hari jadi satuan bersama pecinta bola Voli se-Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Danyonarhanud 2 Menjelaskan tujuan diselenggarakan turnamen ini bukan hanya sekedar sebagai ajang untuk berkompetisi, namun sebagai wujud kepedulian Yonarhanud 2 untuk mengembangkan bakat pamain bola voli di wilayah Jawa Timur khususnya Malang Raya.

“Disisi lain kegiatan ini dapat menumbuhkan keakraban, silaturahim dan persahabatan antar para peserta” imbuhnya.

“Tournamnet ini juga dapat meningkatkan minat dan bakat sepak bola dan bola voli masyarakat dalam berolahraga khususnya untuk menimbulkan bakat pemain muda” tegasnya.

“Harapannya, dari diselenggarakan Tournament kali ini dapat dimanfaatkan untuk membangun semangat dengan sportifitas serta menjunjung tinggi jiwa ksatria dan membangun persatuan dan kesatuan yang tinggi” pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolresta Malang yang diwakilkan Kapolsek Blimbing Bpk. Kompol Panjaitan, S.H. dan Bpk. Ary dari Bank BRI Kawi.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.