Semarak HUTRI ke 79 Tompaso Raya Siap Gelar Lomba Gerak Jalan Marathon dan Catur

Spread the love

Jurnalline.com, Tompaso (MINAHASA) — Rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, tanggal 17 Agustus 2024, oleh Panitia siap menyemarakan seluruh kegiatan dengan beberapa lomba.

Hal ini dikatakan
Camat Tompaso Barat, Stevry Pandey, ST MAP melalui Ketua Panitia Hendra Tandaju.

“Suksesnya seluruh rangkaian kegiatan ini karenanya peran serta seluruh masyarakat, para hukumtua dan jajaran untuk mendukung suksesnya kegiatan yang dimaksud.” Ujarnya

Diketahui beberapa lomba yang nanti dilaksanakan antara lain Pada tanggal, 9 Agustus dilaksanakan Gerak Jalan diikuti para peserta SD, SMP, SMA dan SMK bersama PKK desa.

Lanjut Tandaju, akan dilaksanakan lomba Lari Marathon 5 KM diikuti putra putri. Kegiatan start di desa Touure melewati desa Pinabetengan dan finis di Kantor camat Tompaso desa Pinaesaan.

“Adapun kategori lari Marathon ini, diikuti oleh perempuan dan laki laki.
3 km untuk kategori perempuan , dan 5 km untuk kategori laki laki.” Jelasnya

Dirinya melanjutkan untuk kegiatan berikut akan dilaksanakan lomba Catur dimulai pada tanggal 12 sampai 14 Agustus 2924 bertempat di kantor camat.

Dirinya Menambahkan dengan dilaksanakan kegiatan tersebut memberikan semangat Patriotisme Kebersamaan antara masyarakat. “Kegiatan Ibadah HUT Proklamasi dan Pengukuhan Paskibra juga siap dikaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2024 pekan depan jelang Upacara Pengibaran Merah Putih Detik detik Proklamasi RI ke 79 tahun. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.